Jumat, 08 Oktober 2010

DUCO GENTENG BETON : Struktur Padat & Desain Estetis


Berbicara rumah tidak akan pernah lepas keberadaan atap sebagai salah satu elemen paling penting. Keberadaan atap merupakan pelindung penghuni maupun benda-benda yang ada di dalam rumah dari panasnya terik matahari maupun dinginnya hujan. Hal tersebut merupakan fungsi dasar dari atap sebuah bangunan.


DUCO Genteng Beton (Concrete Roof Tiles) yang didesain dan diproduksi oleh PT Cahaya Purnama Nusantara memiliki berbagai keunggulan yang bersifat fungsional maupun estetika. Dari aspek fungsional, DUCO memiliki Struktur Padat artinya produk ini dibuat dari bahan baku pilihan yang diseleksi dengan ketat dan dicetak menggunakan mesin pencetak otomatis bertekanan tinggi sehingga menghasilkan daya tahan (DUrability) maksimal, berkekuatan tinggi dan daya penyerapan air rendah. Produk ini juga memiliki warna pilihan yang tahan terhadap perubahan cuaca karena pewarnaan menggunakan mesin pengecatan otomatis yang menjamin konsistensi warna. 


DUCO Genteng Beton yang secara fungsi terjamin kualitasnya, juga sangat memperhatikan Desain Estetis bagi setiap rumah yang memilih produk ini sebagai atapnya. Variasi bentuk dan pilihan warna DUCO yang dikembangkan Tim Kreatif sangat memperhatikan inspiratif penggunanya dan tren arsitektur terkini sehingga menambah nilai sebuah hunian. Perhatian terhadap kepresisian ukuran produk dan kemudahan instalasi mendapat porsi besar sehingga waktu pemasangan dan biaya tenaga kerja dapat ditekan seefisien mungkin.


Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Genteng Beton DUCO menyebabkan produk ini dipercaya banyak kalangan mulai dari Arsitek, Developer, Kontraktor, maupun Pemilik Hunian. Produk ini kini telah melindungi dan memperindah bermacam-macam tipe bangunan, seperti : Rumah, Villa, Hotel, Rumah Sakit, Perkantoran, maupun Fasilitas Umum.


Kepercayaan ini menjadikan kami untuk terus bertekad memberikan karya yang terbaik bagi Pelanggan. PT Cahaya Purnama Nusantara akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk berkualitas premium.

3 komentar:

  1. saya mau dapatkan kontak person supllier di kota denpasar kami kehilangan

    anompartha
    cv ada gaviota
    anomadagaviota@gmail.com
    08170240968

    BalasHapus
  2. bagaimana untuk mendapatkan product tersebut di bandung?
    cv.hari sakti Bandung Jawa Barat
    ade azhar
    081220296545

    BalasHapus
  3. atau e-mail: intertekid9@gmail.com

    BalasHapus